Visi Misi


VISI MISI
KECAMATAN KEDUNGKANDANG KOTA MALANG


VISI KECAMATAN KEDUNGKANDANG

Penetapan visi, misi dan arah pembangunan didasarkan atas kondisi riil, permasalahan, potensi, peluang dan tantangan pembangunan untuk jangka waktu 5 (lima) tahun mendatang. Keberhasilan dan kekurangan atas pelaksanaan kebijakan-kebijakan pembangunan Kota Malang merupakan titik tolak untuk menetapkan prioritas bidang yang dikembangkan ke depan.

Berdasarkan daripada itu maka ditetapkan visi Kecamatan Kedungkandang adalah

“Terwujudnya Pelayanan Publik Yang Prima”

Visi Kecamatan Kedungkandang tersebut merupakan visi yang terintegrasi dan menjadi satu kesatuan dengan visi Kota Malang yakni

“Terwujudnya Kota Malang sebagai Kota Pendidikan Yang Berkualitas, Berbudaya, Berwawasan Lingkungan Menuju Masyarakat Sejahtera”

Berdasarkan pada visi tersebut diharapkan dapat mendukung pencapaian tujuan yang telah digariskan sehingga gerak laju pertumbuhan pembangunan maupun dalam perekonomian diwilayah Kecamatan Kedungkandang diharapkan dapat mewujudkan keinginan warga yang divisikan tersebut.

MISI KECAMATAN KEDUNGKANDANG

Visi Pemerintah Kecamatan Kedungkandang ini juga dapat diwujudkan melalui Misi Kecamatan. Adapun Misi Kecamatan Kedungkandang adalah

“Mewujudkan Kualitas Pelayanan Publik yang Profesional dan Akuntabel”

yang dapat dijabarkan sebagai berikut :

  1. Mewujudkan pelayanan masyarakat yang berkualitas, transparan dan akuntabel;
  2. Mewujudkan budaya tertib hukum dan tertib lingkungan dalam masyarakat;
  3. Mewujudkan usaha-usaha guna mendukung penerimaan pendapatan daerah yang optimal;
  4. Mewujudkan pelaksanaan pembangunan yang berbasis partisipasi masyarakat.

Dengan ditetapkannya misi Kecamatan Kedungkandang tersebut diatas, nantinya diharapkan gerak pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat di wilayah Kecamatan Kedungkandang dan kelurahan yang berada diwilayahnya dapat sinergis dalam mencapai tujuan yang diarahkan untuk mewujudkan visi Kota Malang.