Berita

Halal bi halal Keluarga Besar Kecamatan Kedungkandang 1439 H

Pagi itu bertempat di halaman Kecamatan Kedungkandang, Selasa, 26 Juni 2018 pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan silaturahmi halal bihalal antara Bapak Camat, Kepala KUA, Lurah beserta jajaran Seklur dan para ASN lainnya serta undangan Ibu ibu PKK se Kecamatan Kedungkandang.

Sementara itu Bpk Camat Kedungkandang dalam sambutannya mengatakan” bahwa dalam mengemban tugas pemerintahan di kecamatan dan Kelurahan harus berjalan terus bersinergi sehingga kedepannya hasil-hasil bisa dinikmati khususnya masyarakat Kedungkandang” dan menyinggung juga dalam pelaksana Pilkada besuk 27 Juni 2018. Yang terakhir Beliau juga mengatakan atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya” paparnya.

Dan sementara itu sambutan dari ketua PPK Kecamatan Kedungkandang Bpk. Gusti menyampaikan bahwa logistik untuk keperluan Pilkada sudah terealisasi ke 12 Kelurahan.

Terakhir do’a penutup langsung dipimpin sendiri oleh Bpk. Kepala KUA Kedungkandang dilanjutkan dengan ramah tamah.

post by Slamet Sisyono
About author

Articles

KECAMATAN KEDUNGKANDANG KOTA MALANG Jl. Mayjen Sungkono No. 59 Malang Telepon. 752273 email. kec-kedungkandang@malangkota.go.id / kecamatankedungkandang7@gmail.com

11 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *