Tiga Event Lomba Ramaikan Peringatan Hari Pahlawan Dengan Lomba Tradisional (Bag. 1)


Di setiap tahunnya Kecamatan Kedungkandang menggelar lomba tradisional. Semangat Hari Pahlawan wajib untuk dilestarikan layaknya kebudayaan Indonesia yang sangat beragam patut juga dilestarikan. Memaknai hari pahlawan bisa diwujudkan atau mengisi dengan berbagai kegiatan dan bermacam bentuk apresiasi. Seperti contohnya dengan mengikuti Lomba Tradisional (klompen raksasa, balap karung, dan tarik tambang) yang saat ini masih sering diadakan oleh beberapa pihak terkait.

Dengan melestarikan apa yang diwariskan kepada kita, sama saja kita sudah melaksanakan amanah dari para pendahulu kita untuk tetap menjaga Indonesia sebagai negara yang berbudaya. Indonesia yang mana dulunya terbentuk atas kucuran keringat, darah dan nyawa dari para pahlawan kita.

Meskipun ini merupakan acara yang sederhana, tapi tim panitia yakin bahwa acara ini akan sukses dan mendapat feedback yang baik dari masyarakat luas khususnya masyarakat Kedungkandang. Acara lomba ini akan diadakan pada tanggal 16 November 2018 (08-00 WIB – selesai) bertempat di halaman depan Kantor Kecamatan Kedungkandang

post by Slamet Sisyono

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *