Home » Berita » HALAL BIHALAL 1443 H BERSAMA KELEMBAGAAN KECAMATAN KEDUNGKANDANG

HALAL BIHALAL 1443 H BERSAMA KELEMBAGAAN KECAMATAN KEDUNGKANDANG

Malang – Halal bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia. Tradisi ini biasa dilakukan pasca lebaran, tepatnya di bulan Syawal.

Tradisi halal bihalal menjadi kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan saling memaafkan. Meskipun istilah tersebut berasal dari bahasa Arab, namun tradisi ini disebut lahir dari masyarakat Indonesia sendiri.

Kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah. Selasa, 10/5/2022 di halaman belakang kantor Kecamatan Kedungkandang, 10 Mei 2022 pukul 09.00 wib menjadi ajang silaturahmi Ketua MUI, Kepala KUA, Lurah, Ketua LPMK Kelurahan, Tokoh Masarakat dan seluruh staf Kecamatan Kedungkandang dengan kelembagaan dan masyarakat yang ada di wilayah Kedungkandang.

Menurut Camat Kedungkandang (Drs. Prayitno, M.A.P). Semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa membuat semakin erat jalinan silaturahmi antar lembaga / masyarakat dengan pemerintah kota malang dan bisa terus meningkatkan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat baik itu pembangunan maupun pemberdayaan serta pembinaan. #halalbihalal #1syawal1443h #maaflahirdanbatin

About keckedungkandang

KECAMATAN KEDUNGKANDANG KOTA MALANG Jl. Mayjen Sungkono No. 59 Malang Telepon. 752273 email. kec-kedungkandang@malangkota.go.id / kecamatankedungkandang7@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PERBAIKAN JALAN JADI MENU SAHUR ON THE STREET ALA PEMKOT MALANG

Belasan petugas disertai sejumlah alat berat tampak hilir mudik di ...

Tingkatkan Softskill Anak, UNICEF dan LPKIPI Beri Pelatihan Keterampilan Hidup

Menindaklanjuti isu kekerasan berbasis gender yang terjadi beberapa waktu lalu ...